Senin, 05 September 2016

Hai..

Hai semua..
Entah udah berapa lama blog ini tak terisi. Setahun lebih sepertinya 😂😂. Maklum sih ya pemilik blog ini sibuk hahha..

Nggak juga sih, pemilik blognya banyak waktu ngangur sebenernya. Dasarnya aja pemilik blognya gak mau nulis. Ya karena membaca lebih mudah dari pada menulis wkwk *ini serius*.

Wajar sih kalau blognya sepi tak terpakai, toh awalnya buat blog ini juga cuma karena syarat kelulusan waktu SMP. Gak efektif banget ya sebenernya, waktu SMP disuruh buat blog supaya pada rajin nge-blog tapi nyatanya blog cuma buat syarat aja.. sia-sia 😥😥

Dari beberapa bulan lalu sebenernya udah berencana mau mulai nge-blog, kan kasian juga ini blognya udah dibuat tapi cuma dianggurin. Dianggurin tuh sakit wkwk.

Rencana mau nge-blog beberapa bulan lalu itu ternyata cuma wacana yang tak kunjung terealisasikan, dan sekarang pemilik blog ini berencana (lagi) untuk mengisi blog ini dan semoga bukan wacana wkwk.

Jujur pemilik blog ini bingung juga mau ngisi blog tentang apa ? Ya mungkin saat ini bakal diisi curhatan si pemilik blog, gak penting sih sebenernya. Tapi gak papalah daripada blognya kosong, hati kosong aja gak enak *eh 😂😂

Ya sekian cuap-cuapnya, gak penting sebenernya. Ada yang mau baca syukur, gak ada yang mau baca juga gak papa 😂😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar